images

okezone.com

Member Since 08/01/2018

Tulisan Lainnya

Sinta Oktaviana

Member Since 08/01/2018

Terompet Tercyduck di Curug Cijalu, Wanayasa Jawa Barat

Senin, 8 Januari 2018

Assalamu'alaikum...
Akhir tahun 2017 ini saya habiskan dengan sahabat-sahabat saya. Itu dikarenakan saya jauh dari keluarga, ya saya bekerja di luar kota. Saya asli dari Kota Pacitan, Jawa Timur. Saya bekerja di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Tepatnya tanggal 31 Desember 2017 Minggu malam, kita on the way dari Purwakarta ke Wanayasa. Disana ada vila milik sahabat saya, kita bermalam disana, ngeliwet dan bakar ikan sambil nungguin jam 12:00 tetttt malam pergantian tahun

Tahun baru pasti identik banget yang namanya terompet dan kembang api kan, ya jelas dong kita nyalain kembang api dan tiup tiup terompet. Gimana yaa, itu udah kayak ritual pergantian tahun lah hehe  

Senin Paginya, kita keliling vila aja. Pemandangannya bagus banget, adem, suasananya tenang, tentram, damai, serasa di puncak pokoknya. Cocok banget lah buat liburan mah. Nah.. Di dekat vila juga ada air terjun namanya Curug Cijalu, tapi kita gak kesana soalnya padat pengunjung, jadi kita stay di vila sambil selfie selfie. Yakann kids jaman now haha

Kita sengaja nyari tempat yang nyaman, bagus, dan ga ramai pengunjung. Tahu sendiri kan kalau terlalu banyak orang bawaanya jadi pusing. Mau begini begitu jadi gak nyaman. 

Karena Selasa pagi udah masuk, jadi Senin siang kita udah balik lagi ke Purwakarta. Liburan kita yaah begini aja. 
Bagi saya yang terpenting itu bukan tempatnya harus bagus, tapi moment kebersamaannya itu loh yang susah dicari. Dan alhamdulillah walaupun saya jauh dari keluarga, tapi disini saya diberikan teman teman yang baik, baik banget malah. Mereka sudah saya anggap seperti saudara saya sendiri.

Harapan saya di tahun 2018 ini, semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat saya, keluarga dan juga teman-teman saya. Resolusi yang belum tercapai di tahun kemarin, semoga dipermudah oleh Allah dan tercapai di tahun 2018 ini. Aamiin. 

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login