images

okezone.com

Hutami Windiarti

Member Since 10/03/2015

Beautiful Transformation with dr. Olivia Ong

Kamis, 25 Juni 2015


JAKARTA - Nama merupakan suatu identitas bagi setiap orang, institusi maupun suatu perusahaan. Dengan adanya fakta-fakta baru, transformasi, tantangan baru, serta pesatnya persaingan usaha di dunia kecantikan, dr. Olivia Ong, dipl.AAAM pun turut melakukan transformasi yang positif dengan melakukan perubahan pada nama klinik kecantikannya yang berada di Jl. Gunawarman No. 30, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menjadi Jakarta Aesthetic Clinic (JAC).

Dalam acara “Beautiful Transformation, Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) Launch Party” yang diadakan pada tanggal 23 Juni 2015, dr. Olivia Ong, dipl.AAAM mengundang para media beauty dan lifestyle untuk berbincang-bincang lebih dalam tentang transformasi JAC serta fakta-fakta menarik dan baru di dunia estetik. 

Dokter yang memiliki passion ingin membantu orang terlihat lebih muda, merasa lebih sehat dan hidup lebih bahagia ini pun turut serta mengajak sahabat-sahabat yang sekaligus juga pasiennya, yaitu  Johar Mandrawan dan Sarah Vi, untuk berbagi mengenai beauty transformation yang mereka alami bersama dr. Olivia Ong,dipl.AAAM

Sepulang dari Uppsala, Swedia, dalam kunjungan beliau ke Pusat Research and Developtment dan produksi filler hyaluronic acid pertama dan terbesar di dunia, Restylane, dr.Olivia Ong,dipl.AAAM juga membawa berita terupdate dari kedokteran estetika yakni bahwa sejak abad ke-21 jumlah orang yang terus melakukan prosedur estetika non-bedah meningkat pesat, hampir 10x lipat dibanding angka prosedur bedah itu sendiri. 

Hal tesebut disebabkan sejak orang-orang di seluruh dunia dihadapkan pilihan adanya prosedur estetika tanpa operasi, memiliki pengalaman dan merasakan sendiri hasilnya yang instant dan dampak positifnya dalam kehidupan mereka sehari-hari. Berdasarkan hasil riset terdapat 3 prosedur estetika yang paling banyak dilakukan orang di seluruh dunia antara lain Filler, Botox dan Skin Tightening.

Transormasi ini dirasakan sendiri juga oleh dr.Olivia Ong,dipl.AAAM dalam prakteknya di Indonesia, dimana range usia pasien yang datang bukan lagi pasien 35 tahun keatas, namun pasien kurang dari 25 tahun sampai lebih dari 55 tahun dan jumlahnya sudah 2x lipat dari tahun lalu, termasuk pertumbuhan pasien pria.




Fenomena tersebut menjadi hal yang menarik mengapa orang di seluruh dunia mulai sadar dan mau menjaga penampilan mereka. Kita dihadapkan pada kenyataan bahwa orang kerap memberikan penilaian kepada kita dari apa yang terlihat di wajah, lebih dari segalanya dan kita tidak mau terintimidasi dengan munculnya tanda-tanda penuaan dan kelelahan yang dapat memberikan citra lebih negatif. Hal itu menyebabkan adanya pergeseran pola pikir masyarakat kita untuk menjadi lebih peduli dan mau merawatnya  sejak dini.

Dengan adanya perkembangan dunia kecantikan di Indonesia, dr. Olivia Ong, dipl. AAAM turut melakukan transformasi melalui perubahan nama tempat prakteknya menjadi Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) yang memiliki value dan filosofi yang sangat mendalam.

Seperti yang diutarakan dr.Olivia Ong, dipl.AAAM pada acara Launch party Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) ,’’Sejak awal JAC sangat mengutamakan kepuasan pasien diatas segalanya, untuk itu JAC selalu sangat berhati-hati memilih produk, hanya produk dengan profil keamanan yang tinggi dan tahan lama secara ilmiah untuk setiap kebutuhan unik pasien-pasien kami.”

JAC juga bertekad untuk selalu menjadi yang terdepan di teknik estetika yang membuat pasien merasa sangat nyaman menjalani prosedur, termasuk mereka yang baru pertama kali melakukannya. Seperti salah satu jasa yang kami tawarkan teknik menyuntik “satu titik” untuk memancungkan hidung dan penggunaan “canulla tumpul yang halus” untuk memudakan kembali kulit wajah dimana prosesnya sangat cepat dan nyaman, pasien benar-benar dapat langsung kembali ke aktifitasnya lagi tanpa perlu mengambil cuti kantor, hampir tak ada bekas suntikan lagi dalam 30 menit kedepan, “ujar dr. Olivia Ong, dipl.AAAM.

Sarah Vi, artis cantik yang sudah pernah menjalankan treatment di JAC menambahkan,” Saya merasa nyaman ketika pertama kali berkonsultasi dengan dr.Olivia Ong,dipl.AAAM di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) dimana beliau dapat memberikan masukan secara personal dan tahu apa yang saya inginkan serta dengan treatment tersebut membantu saya menjadi lebih cantik, natural elegant dan timeless. Bagi saya Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) sudah layaknya seperti sahabat ”.

Johar Mandrawan, pria 35 tahun, pengusaha di bidang fashion mengatakan, "Awalnya saya tidak pernah tertarik untuk menjalani terapi botox dan filler karena hasilnya yang akan kaku dan kurang bagus. Tetapi setelah saya bertemu dan berkonsultasi dengan dr. Olivia Ong,dipl.AAAM, semua menjadi berubah, apalagi setelah melihat hasilnya membuat saya terlihat fresh dan muda.".

JAC senang sekali membantu lebih banyak lagi wanita dan pria untuk meningkatkan penampilan mereka sehingga kehidupan mereka menjadi lebih berwarna, untuk tujuan itulah JAC (Jakarta Aesthetic Clinic) ada.

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login