images

okezone.com

Cahyo Nugroho

Desa Margasari rt 002 rw 009 kecamatan Margasari kabupaten Tegal
Member Since 04/09/2015

Anniversary The Jak Mania Margasari Tegal

Sabtu, 26 September 2015
Anniversary The Jak Mania Margasari Tegal

Slawi - Teriakan "Yel Yel" dari para suporter memang menjadi penyemangat tersendiri bagi setiap team yang berlaga di lapangan,seperti halnya dalam laga pertandingan sepak bola peran suporter menjadi hal yang utama kehadirannya di lapangan.

Sabtu 26/09/2015 suporter Team Persija Jakarta yang berada di lokasi Desa Margasari Kabupaten Tegal menggelar acara anniversary pertama setelah setahun berdiri. Puluhan suporter datang dengan antusias ke sekretariat Margasari Jak Mania di jalan lapangan barat Kecamatan Margasari, yang masih di bawah naungan The Jak Mania Tegal jawa Tengah.

Menurut pembina komunitas suporter Jak Mania Margasari Anto Irinanto (Anto), "Acara ini sengaja kami gelar guna menyatukan semangat serta sekaligus memberikan saran agar mereka yang tergabung dalam The Jak Mania Margasari agar tetap sopan dan santun saat menyemangati team kesayangannya Persija," jelasnya
Ditambahkan pula keberadaan Jak Mania Margasari sekaligus memberikan sarana kepada mereka agar menjauhi prilaku buruk di masyarakat serta menjauhi pengunaan narkoba.

Sementara Dani selaku koordinator Wilayah menyampaikan kegiatan ini sebagai penyemangat serta berharap kedepannya keanggotaan The JMargasari bertambah, pasalnya selain kegiatan nonton bareng (nobar) juga diisi oleh kegiatan kegiatan sosial di masyarakat sehingga keberadaan para The Jak akan semakin bermanfaat di masyarakat.

Selain Ketua dan wakil (Ryan,Yuli) juga hadir perwakilan dari The Jak Tegal (Hazbi),kordinator wilayah selatan Algi winarto,perwakilan Desa Banjar Anyar (Andi), Desa Jatilawang (Kunto) serta puluhan suporter.(cahyo)

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login