images

okezone.com

Hutami Windiarti

Member Since 10/03/2015

Comforta Kembali Meraih Top Brand Award di Tahun 2016

Sabtu, 6 February 2016
Comforta Kembali Meraih Top Brand Award di Tahun 2016


Jakarta, 5 Februari 2016 – Pada Kamis, 4 Februari 2016 bertempat di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta. Comfortaspring bed kembali dinobatkan sebagai Top Brand 2016 untuk kategori bedding. Top Brand Indeks yang dicapai oleh Comforta juga terus meningkat dibandingkan tahun 2015

Top Brand merupakan penghargaan tertinggi di Indonesia untuk sebuah merek dagang. Pada tahun 2016, survei Top Brand dilakukan di 15 kota besar di Indonesia. Medan, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Manado. Survei independent yang dilakukan Frontier Consulting Group sejak tahun 2000 ini melibatkan sebanyak 14.000 orang responden dan lebih dari 300 merek yang disurvei.

Di sela - sela malam penghargaan Top Brand Award 2016, Jeffri Massie selaku President Director Massindo Group mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen Indonesia karena selalu menempatkan Comforta sebagai merek spring bed nomer satu di dalam top of mind, karena telah menggunakan Comforta spring bed, dan karenacommitment share terhadap merek Comforta yang semakin tinggi. Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Comforta. Mulai dari seluruh dealersupplierstaff dan karyawan yang sudah turut andil membesarkan merek Comforta spring bed. Penghargaan ini merupakan bukti dari kerja keras dan sinergi kita semua,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Jackson Massie, Group Director Massindo Group mengatakan, “Massindo Group tidak pernah berhenti berinovasi dalam menciptakan produk-produk unggulan, memperbanyak channel distribusi hingga memberikan promosi-promosi yang menarik untuk konsumen Indonesia melalui kegiatan above the linebelow the line hingga digital marketing. Bahkan sejak tahun 2014, Comforta spring bed sudah mulai dipasarkan di Singapura melalui galeri dan pameran-pameran yang dikoordinasikan langsung oleh kantor cabang kami, Massindo Global Asia Pte, Ltd. Singapore. Ini membuktikan bahwa membangun sebuah merek adalah hal yang tanpa batas. Dibutuhkan kreatifitas, keberanian dan eksekusi yang tepat,” kata Jackson.

Tentang MASSINDO GROUP
 
Massindo Group didirikan tahun 1983 oleh Bapak. dan Ibu William Massie dan sekarang telah beroperasi di 21 kota di Indonesia dan telah mengembangkan 1 cabang ke luar negeri, yaitu di Singapura. COMFORTA spring bed telah memenangkan berbagai penghargaan, antara lain TOP BRAND AWARD 2016, AWARD TOP BRAND AWARD 2015, BEST BEDDING 2011-2014, MASTER BRAND 2014, iDEA RUMAH AWARD 2014, Indonesian  Customer  Satisfaction Award (ICSA) 2015, dan Digital Marketing Award 2015. Masyarakat Indonesia bisa mendapatkan informasi lebih lengkap melalui www.comforta.co.id.

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login
  • Vivian

    Vivian

    6 February 2016 at 08:31:AM

    Yuk gabung sekarang juga bersama kami dapat kan cashback dan referal sekarang juga langsung aja klik http://goo.gl/57pmda