images

okezone.com

irfan

Member Since 22/04/2016

Inilah 6 Hewan Vampir yang Sangat Berbahaya

Jum'at, 6 Mei 2016
Inilah 6 Hewan Vampir yang Sangat Berbahaya

 Unik Terpopuler -Inilah 6 Hewan Vampir Yang Sangat Berbahaya, Makhluk penghisap darah selama ini di identik dengan Vampir atau sebutan drakula, ini merupakan kisah legenda berasal dari Eropa dan berkembang berbagai negara di dunia. Namun pernakah anda mendengar ada juga makhluk-makhluk di dunia nyata yang ternyata memiliki kemampuan atau kebiasaan untuk menghisap darah. Merka adalah hewan-hewan yang harus menghisap darah untuk bertahan hidup, beberapa diantaranya tidak berbahaya bagi manusia namun ada juga yang cukup berbahaya dan harus di hindari, berikut 6 hewan penghisap darah :

1. Lamprey

Selanjutnya adalah Lamprey, walaupun memiliki bentuk fisik seperti belut Lamprey bukanlah jenis belut namun termasuk jenis ikan tak bertaring. Namun dalam Ilmu Biologi lemprey juga sering di anggap ikan sejati karena morfologi dan fisiologi yang berbeda, meski demikian lamprey juga menjadi ancaman bagi ikan-ikan lain yang di sebut vampinya para ikan. Karena hewan ini hidup dengan cara menghisap darah ikan-ikan lain yang berukuran lebih besar dari dirinya, ia bisa saja tiba-tiba datang menyerang dan menempelkan mulutnya yang mirip dengan penhisap ke kulit korbannya, lalu melubangi kulit mangsanya tersebut dengan giginya yang tajam dan banyak.

2. Ikan Candiri

Ikan Vampir dari jenis ikan air tawar yang sekelompok dengan ikan lele namusn sangat berbahaya bahkan bagi manusia dia adalah Candiru. Ikan yang hidup di sungai Amazon ini menjadi ikan yang di takuti oleh penduduk lokal bahkan melebihi ikan piranha, padahal ukuran panjang spesies ini hanya sekitar 5 cm. Salah satu hal yang mengerikan dari ikan ini adalah kemampuannya dalam menginfeksi tubuh manusia yang sedang mandi atau buang air kecil di sungai. caranyapun Unik, candiru akan bergerak cepat dalam kelamin orang yang sedang pipis lalu masuk ke dalam dan menetap di kantung kemih atu Uretra.

Baca Berita Selanjutnya


Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login