images

okezone.com

LANGKAH HT

Member Since 16/09/2016

Perindo Makassar Bantu Revitalisasi Nelayan

Jum'at, 14 Oktober 2016
Perindo Makassar Bantu Revitalisasi Nelayan

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perindo Kota Makassar menyisir kawasan pesisir bagian barat kota Makassar, kedatangan mereka disambut ratusan nelayan dari jalan Barukang, Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Kamis malam13 Oktober 2016.

"Partai Perindo sejak lama mendorong revitalisasi nelayan, kami memberikan perhatian khusus pada masyarakat nelayan. Kita akan siapkan alat tangkap untuk nelayan. Karena kita ingin memperkenalkan pada nelayan bagaimana Perindo peduli pada nelayan," kata Ruslan Mahmud, Ketua DPD Perindo Kota Makassar di tengah konsolidasi DPC Perindo Ujung Tanah Makassar, Kamis 13 Oktober 2016.

Ruslan menambahkan, kelompok nelayan merupakan salah satu dari empat pilar menuju Indonesia sejahtera. Yakni dengan cara memberdayakan para aktornya, yaitu buruh, petani, nelayan, dan pelaku UMKM.

"Keempat aktor itu yang disebut sebagai empat pilar oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo. Dalam membangun perekonomian nasional, Indonesia tidak boleh lagi fokus pada proyek besar, tapi fokus pada pembangunan sektor riil yang dimulai dari perbaikan ekonomi kaum nelayan, petani, nelayan dam pelaku ekonomi," tandasnya.

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login