images

okezone.com

LANGKAH HT

Member Since 16/09/2016

UMKM Partai Perindo untuk Kesejahteraan Petani dan Nelayan Indonesia

Senin, 31 Oktober 2016
UMKM Partai Perindo untuk Kesejahteraan Petani dan Nelayan Indonesia
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (DPP Partai Perindo) Hary Tanoesoedibjo meminta para kadernya untuk memaksimalkan program Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) secara berkelanjutan guna menyejahterakan para petani dan nelayan di seluruh Indonesia.

Hary Tanoesoedibjo berpendapat bahwa saat ini kesejahteraan para petani dan nelayan di Indonesia belum maksimal. Bahkan bisa dikatakan petani dan nelayan di  Indonesia belum sejahtera. Petani yang menjadi tonggak pangan masyarakat Indonesia, tidak mampu menjadi produsen yang baik sebab hasil tanamannya sudah diolah oleh bangsa lain lalu diimpor lagi ke dalam negeri.

Sama halnya dengan nelayan, meski Indonesia adalah Negara yang paling kaya akan sumber daya alam, termasuk memiliki kekayaan ikan yang luar biasa, namun para nelayan tidak mampu meningkatkan kualitas kinerjanya lantaran mahalnya alat-alat tangkap yang harus mereka siapkan, sehingga pengelolaannya tidak maksimal.

Melalui program UMKM Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo berharap agar kehadiiran Partai Perindo mampu menjadi wadah masyarakat Indonesia untuk lebih produktif mengolah kekayaan negeri. Selain itu, Partai Perindo juga diharapakan agar bisa selalu mendukung pengembangan potensi-potensi anak bangsa untuk menciptakan kesejahteraan bersama.

Selain dengan Program UMKM, Partai Perindo juga mempunyai program kusus untuk Para Petani dan Nelayan di Indonesia. Salah satunya adalah akses murah alat dan pembangunan koperasi nelayan dan petani di Indonesia

Dengan demikian, maka harapan Pimpinan Partai Perindo sekaligus CEO MNC Grup ini bisa dimanfaatkan secara maksimal. Hary Tanoesoedibjo juga meminta para kader Partai Perindo untuk konsisten menjalankan program-program Partai Perindo demi kesejahteraan bangsa Indonesia.

Baca juga : http://www.langkah-ht.com/umkm-partai-perindo-untuk-kesejahteraan-petani-dan-nelayan-indonesia/
FB: https://www.facebook.com/LangkahHT/photos/a.1401886880141249.1073741828.1395928584070412/1671517139844887/?type=3
Twitter : https://twitter.com/LangkahHT/status/792952674312294400

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login