images

okezone.com

LANGKAH HT

Member Since 16/09/2016

Hary Tanoesoedibjo: Perangi Kemiskinan Untuk Membangun Kemandirian Bangsa

Senin, 31 Oktober 2016

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (DPP Partai Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa untuk membangun kemandirian suatu bangsa perlu diadakan strategi memerangi kemiskinan.

Salah satu strategi yang diserukan adalah menjadi wirausahwan. Menurut Hary Tanoesoedibjo, jika kita telah mampu menciptakan kemandirian bagi diri sendiri, maka peluang untuk meamajukan bangsa sangatlah besar. Selain itu, masyarakat Indonesia juga dihimbau untuk bisa memerangi kemiskinan bersama. Dengan menciptakan lapangan pekerjaan paling tidak masayarakat Indonesia bisa keluar dari labirin pengangguran.

Untuk mensosialisasikan  pentingnya membangun kemandirian bangsa tersebut, Hary Tanoesoedibjo tak henti-hentinya memberikan kuliah umum atau motivasi-motivasi khusus kepada mahasiswa maupun siswa-siswi di berbagai universitas dan sekolahan di seluruh Indonesia. Hary Tanoesoedibjo juga menyebutkan bahwa sebagai pemimpin, agar bisa dicintai rakyatnya maka harus senantiasa bertatap muka dengan rakyat itu sendiri.

Hary Taoesoedibjo juga menegaskan bahwa  membangun kualitas diri adalah tugas yang lebih penting dan utama. Menurutnya, dengan menuntut ilmu yang sungguh-sungguh dan fokus pada tujuan untuk membangun karir yang cemerlang di masa depan juga merupakan syarat untuk menjadi masyarakat yang merdeka secara utuh merdeka secara sebenar-benarnya.

Semakin besar kita berkualitas semakin besar kita meraih kesuksesan. Prinsip Hary Tanoesoedibjo yang sering disampaikan kepada para siswa dan mahasiswa.

Selain gencar mendatangi Kampus-Kampus dan Sekolahan, Hary Tanoesoedobjo juga senang mengunujungi beberapa pesantren untuk sama-sama mendapatakan tips-tips suksesnya. CEO MNC Group ini menerangkan bahwa siapapun mereka dan darimana pun mereka berasal  selama mereka merupakan anak bangsa Indonesia, maka berhak baginya mendapatkan kemerdekaan. Juga meeka berkewajiban membangun kemandirian bangsa untuk menjadikan bangsa ini merdeka dengan sepenuhnya.

Bacajuga: http://www.langkah-ht.com/hary-tanoesoedibjo-perangi-kemiskinan-untuk-membangun-kemandirian-bangsa/

FB: https://www.facebook.com/LangkahHT/photos/a.1401886880141249.1073741828.1395928584070412/1671511839845417/?type=3

Twitter : https://twitter.com/LangkahHT/status/792952744717881344

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login