images

okezone.com

juraiku.com

Member Since 06/04/2016

Jomblo Lebih Konsisten Menata Masa Depan Dibanding yang Berpasangan

Kamis, 5 Januari 2017
Jomblo Lebih Konsisten Menata Masa Depan Dibanding yang Berpasangan
LAMPUNG TIMUR - Kenapa si seseorang lebih memilih jomblo (sebutan bagi seseorang yang belum memiliki pasangan)? ini pertanyaan yang paling dibenci oleh para jombloers. Dan biasanya pertanyaan ini hanya dijawab sekenanya saja atau hanya asal jawab. Jawaban yang paling sering muncul adalah "belum ketemu jodohnya". Ini adalah jurus paling mujarab bagi para jomblo untuk menghentikan pembahasan masalah statusnya.
Padahal setiap orang memiliki prinsip yang berbeda-beda kenapa lebih memilih hidup sendiri tanpa pasangan alias jomblo. Namun, kebanyakan dari mereka enggan menjelaskan kenapa tidak mau menjalin hubungan dengan lain jenis. Ini mungkin karena mereka merasa itu tidak perlu untuk diketahui oleh orang lain. "Cukup diri sendiri yang tau beban hati" hehhehe
Nah berikut ini Dua alasan yang sering menjadi penyebab kenapa seseorang lebih memilih menjomblo.
  1. Terlalu sibuk mengejar karir.
  2. Pernah merasakan patah hati yang begitu mendalam.
Dari kedua alasan tersebut bisa disimpulkan, bahwa jomblo itu tidaklah hina seperti yang biasanya temen-temen kalian sebut. Seseorang yang memilih jomblo biasanya lebih konsisten dalam menjalani hidup dan menata masadepan. Lebih memilih mengejar karir ketimbang menghabiskan waktu untuk menjalani hubungan semu (pacaran) adalah salah satu bentuk konsistensi para jomblo untuk menata masa depannya bersama pasangan hidupnya yang hakiki (suami-istri).
Dan alasan yang kedua juga biasanya menjadi awal seseorang untuk lebih menata kehidupannya. Kecewa adalah kekuatan yang paling sempurna untuk menjadi lebih baik. Seseorang yang pernah merasakan kecewa terhadap sesuatu hal biasanya lebih teliti dalam menilai. Itu dilakukan agar jangan sampai dikecewakan lagi.
Dan biasanya seseorang yang pernah merasa kecewa dengan pasangannya biasanya akan lebih teliti dalam menentukan pasangan yang akan dijadikannya sebagai pendamping hidupnya kelak. Dan biasanya mereka lebih memiliki keseriusan dalam menjalani hubungan selanjutnya.
Oleh karena itu, kebanyakan Jomblo yang satu ini akan lebih cepat memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke pelaminan dibanding menjalani hubungan berpacaran.
So, Jomblo itu pilihan yang paling bagus bagi anda yang ingin menata kehidupan lebih baik. Bukankah lebih baik Jomblo sejenak untuk menyiapkan semuanya demi menikmati kehidupan hakiki kalian bersama sang pasangan dengan lebih mapan dan bahagia.

PENUSIL : WAY SIMAK

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login
  • Alessandra

    Alessandra

    12 January 2017 at 21:48:PM

    <a title="Agen Bola"href="http://bandarliga.com"><strong>Agen Bola</strong></a> <a title="Agen SBOBET"href="http://bandarliga.com"><strong>Agen SBOBET</strong></a> <a title="Agen IBCBET"href="http://bandarliga.com"><strong>Agen IBCBET</strong></a> <a title="Bandar Bola"href="http://bandarliga.com"><strong>BandarBola</strong></a> <a title="Situs BOla"href="http://bandarliga.com"><strong>Situs Bola</strong></a>

  • Galuh

    Galuh

    14 January 2017 at 13:29:PM

    ini sy mau cerita sedikit tetang atm bebas akses yg kemarin saya beli, ternyata memang benar bisa menghasilkan uang sesuai dgn yg kita butuhkan bahkan melebihi. Kunjungi situs web tempat bunda order atm bebas akses ini di www.atmsmart-card.ga