images

okezone.com

hilman septian

Member Since 01/03/2017

Gubernur Aher Resmikan IAIN Laa Roiba Bogor

Rabu, 1 Maret 2017
Gubernur Aher Resmikan IAIN Laa Roiba Bogor

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Adang Suptandar bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menandatangani prasasti peresmian Gedung Kuliah Baru dan perubahan status STAI Laa Roiba menjadi Institut Agama Islam Nasional (IAIN) Laa Roiba Bogor di Gedung Tegar Beriman, kemarin.

Dengan naiknya status IAIN Laa Roiba, Aher berharap lembaga tersebut dapat menjadi universitas yang menjadi tempat menimba ilmu masyarakat sekaligus mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas. Semoga IAIN ini bisa menjadi universitas yang mampu menghasilkan manusia yang berkualitas serta membantu pembangunan daerah di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat dan Indonesia, harapnya.

Menurut Aher, pendidikan merupakan syarat penting sebuah pembangunan bangsa dan pembangunan umat. Keduanya identik dengan satu kesatuan. Dalam sebuah bangsa tentu ada umat dan kita dibingkai dengan yang namanya NKRI. Kita sepakat seluruh umat di negara kita, terutama umat Islam, mempertahankan dan menjaga NKRI dari segala isu yang ingin memecah belah, bebernya.

(mam/a/feb/py)


Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login