images

okezone.com

Surat Tanggapan Kapal Api untuk Bapak Husein Bakrie

Kamis, 2 Maret 2017

Sehubungan dengan surat pembaca yang dimuat di Okezone.com pada tanggal 23 Februari 2017 mengenai keluhan Bapak Husein Bakrie mengenai penemuan benda asing pada minuman kopi Kapal Api Special Mix, kita sudah melakukan pertemuan dan investigasi internal terkait penemuan benda asing tersebut dan pihak Bapak Husein Bakrie sudah menerima dengan baik penjelasan kami.

Berdasarkan hasil investigasi, komponen asing yang Bapak Huesin Bakrie temukan dari segi produksi tidak dimungkinkan terjadi karena pada proses produksi kopi Kapal Api, tidak ada benda sejenis atau benda dengan material sejenis yang digunakan dalam area proses ataupun berada di sekitar area proses.

Dari segi proses, kita sudah mengikuti standar ISO 22000 : 2005 dimana tidak boleh ada benda asing selama proses produksi, baik dari bahan baku, sanitasi lingkungan, maupun dari karyawan produksi.

Kami berterima kasih atas kesetiaan dan masukan terhadap kopi Kapal Api. Bila ada masukan ataupun keluhan di kemudian hari, pembaca dapat menghubungi layanan konsumen kami yang tertera di bagian belakang sachet kami 0800-1-726867 (SANTOS) ataupun email : santos@kapalapi.co.id.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya

Salam hormat
 
Customer Service PT Santos Jaya Abadi

 

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login
  • Husein

    Husein

    16 March 2017 at 08:25:AM

    Betul dari Pihak KOPI KAPAK A[ai sudah menemui saya 2 kali dan sudah di jelaskan, walau sebenarnya saya masih bertanya-tanya dari mana itu asalnya, tapi saya menerima penjelasan dari pihak Kopi Kapal Api..