images

okezone.com

hilman septian

Member Since 01/03/2017

Perang Antarbandit Di Cileungsi

Rabu, 8 Maret 2017
Perang Antarbandit Di Cileungsi

Keributan antarbandit terjadi di Jalan Raya Cileungsi, Kabupaten Bogor. Kawanan perampok perang di jalanan hingga melepaskan timah panas. Nahas, peluru nyasar itu melesat ke arah Ahmad Ishak (36), warga Kampung Peundeuy, RT 18/9 Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi.

 Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pada Senin (6/3) lalu. Saat itu, Ahmad mendengar suara cekcok beberapa pria di depan rumah yang berada di pinggir jalan. Karena berniat melerai, ia justru terkena peluru.

Karena penasaran dengan suara ribut itu, dia keluar dengan maksud melerai. Tapi malah kena tembak, ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Jaka Mulyana.

Melihat korban jatuh, kawanan itu melarikan diri meninggalkan mobil mereka dan menghilang di kegelapan. Korban dibawa ke rumah sakit tapi dokter yang memeriksa melihat peluru yang mengenai perut Ahmad tidak tembus, ucap kapolsek.

Dilihat dari luka bulatan kecil di perut, agaknya pelaku menggunakan airsoft gun, terang kapolsek.

Polisi yang mendapat laporan datang ke rumah Ahmad. Sejumlah warga dimintai keterangan. Mobil Avanza bernopol B 2756 SKI yang ditumpangi kawanan itu dibawa ke kantor polisi.

Di dalam mobil, petugas menemukan brangkas kosong yang sudah dirusak dan beberapa alat seperti linggis, alat las dan palu. Kapolsek menduga bandit beraksi di luar Cileungsi karena tak ada laporan perampokan apapun di wilayahnya.

Anggota Resmob Polres Karawang yang datang mengatakan, tiga pelaku yang menembak warga itu kawanan perampok yang tengah dalam pengejaran, ungkapnya.

Dalam catatan Polres Karawang, gerombolan ini satu jaringan dengan perampok lain yang sudah ditangkap. Kasus ini pun ditangani bersama Polres Bogor dan Polres Karawang.

(pos/feb/dit)

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login