images

okezone.com

Member Since 12/03/2017

Tulisan Lainnya

Sam Gagah

Member Since 12/03/2017

Biznet Mencoba Mengelabuhi Masa Aktif Pelanggan

Minggu, 12 Maret 2017
Biznet Mencoba Mengelabuhi Masa Aktif Pelanggan Surat ini terbuka untuk biznet juga yang sampai pada hari ini belum juga membuka jaringan internet saya. Sampai saat ini sudah 24jam laporan saya terbengkalai. Nomor aduan saya : 170311201415

Kronologinya seperti ini : 
Bermula dari saudara saya di minggu lalu yg juga berlangganan biznet komplain ketika dia sudah bayar namun diputus internetnya dgn alasan belum membayar. Dan karena saudara saya tidak memegang bukti bayar apapun alhasil dia membayar kembali.

Ternyata saya pun dikenakan kasus yang sama per kemarin. Internet saya putus dan ketika saya telp ke cs (dengan Bpk Widi), csnya bilang saya belum bayar. Untung istri saya membayar lewat klik bca dan terekam smua pembayaran kami. Kami terakhir bayar di 2 februari 2017 untuk periode internet 18 feb sampai 18 maret. (Ketika internet diputus di tanggal 11 maret). Mengapa saya katakan biznet mencoba menipu? Karena cs biznet berani2nya mengatakan setelah dilihat di sistem saya belum bayar dari januari dan periode saya berakhir di 25 februari 2017 (dan katanya saya beruntung diberi kelonggaran karena harusnya diputus tgl 18 februari). Setelah saya beberkan juga bukti2 yg saya punya dan ngotot bahwa kami terakhir bayar di 2 Feb, tiba2 csnya menyetujui bahwa periode saya itu 18 feb sampai 18 maret 2017. Jadi yang biznet lihat itu sistem yang mana? Sistem koq bisa akal2an begitu? Berubah2 seenaknya karena customer punya bukti??

Yang paling bikin kesal adalah, setelah mengakui kesalahan bahwa masa aktif kami masih ada, biznet TIDAK BISA menghubungkan internet kami kembali dengan segera. Per tulisan ini saya buat mereka sudah 24jam memutus internet kami yang mana masih hak kami untuk memakainya sampai 18 maret 2017. Dari pagi hari sudah kami coba untuk telp dan menanyakan bagaimana prosesnya? Mrngapa tidak diproses? Sampai tadi malam sudah ke 3x kami menelpon dan pernyataan sang CS bernama Bapak Ari bilang "mohon maaf pihak terkaitnya yg bisa menyambungkan internet bapak sudah pulang". Sungguh pintar sekali jawabannya, ditunggu dari pagi hingga malam lalu pulang dan tidak ada proses apa2.

Bila kita telat bayar biznet bisa lgs memutus internet kita langsung. Lalu kenapa di kasus yg sangat tidak adil ini, dimana internet saya diputus karena kesalahan lihat sistem biznet sendiri, internet saya tidak bisa disambungkan kembali. Apalagi dalil awalnya sayalah yang tidak membayar di bulan lalu. Pintar sekali cara anda untuk menipu customer?? Saya yakin kasus saudara saya yg disuruh membayar kembali juga merupakan modus yang sama. Dan saya ajak semua customer biznet untuk berhati2, mengecek tanggal bayar anda dan juga menyimpan bukti bayarnya untuk mengantisipasi hal seperti ini.

Silahkan PM saya jika butuh klarifikasi.
atau hubungi 08176355673

Terima kasih

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login