images

okezone.com

Anna Stasia Carolina

Jl. Karya Damai Gg. Melon
Member Since 15/03/2017

Tulisan Lainnya

Anna Stasia Carolina

Jl. Karya Damai Gg. Melon
Member Since 15/03/2017

Pesanan Tidak Kunjung Dibatalkan Lazada, Padahal Pihak Seller Sudah Konfirmasi Barang Kosong dan Sudah Dibatalkan

Rabu, 15 Maret 2017

Tgl. 28 Feb 2017 saya membeli beberapa barang dari Lazada dengan Order No. #3352876222 . Salah satunya adalah Sharp Kulkas 2 Pintu SJ-F236G-SSK - Stainless, dengan perkiraan pengiriman akan sampai pada tgl. 08 Maret 2017, tetapi setelah saya tunggu sampai tgl. 08 Maret barang tidak kunjung datang. Saya complain via chat live, mereka meminta maaf karena ada keterlambatan pengiriman barang maka saya di suruh mengunggu kembali sampai tgl. 11 Maret.

Di tgl. 10 Maret barang pun tak kunjung datang dan saya putuskan untuk complain kembali via chat live. Beberapa jam kemudian pihak seller menelepon saya, memberi tahukan bahwa barang yang saya pesan sudah discontinue sehingga pesanan akan dibatalkan.

Tgl. 13 Maret saya cek pesanan tersebut masih belum dibatalkan oleh Lazada, dan saya pun kembali complain untuk meminta pembatalan, saya diminta untuk menunggu proses 2X24 jam, tetapi sampai dengan saat ini pesanan saya belum juga dibatalkan dengan alasan lazada kesulitan menghubungi pihak seller. Tetapi saya tlp sellernya bilang kalau pesanan tersebut sudah dibatalkan. Mohon tanggung jawab & profesionalisme pihak Lazada dalam melayani keluhan pelanggan. Tolong pesanan saya segera dibatalkan dan dananya direfund.

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login