images

okezone.com

Mubarak

Member Since 17/03/2017

Pelanggan yang Tersakiti Hatinya dengan Penuh Kekecawaan atas Pelayanan blibli.com

Jum'at, 17 Maret 2017
Layanan CS Lucky, memuaskan tapi tidak bisa memberi solusi seperti yang saya inginkan, karena prosedur di blibli.com sepihak dan merugikan customer seperti saya, walaupun bahkan saya memberi solusi dengan menanggung semua biaya / beban yang di timbulkan dari percepatan masalah saya.

saya order barang tgl 12 maret, akan tetapi baru di kirim tanggal 16 maret, itupun setelah saya berkali2 menanyakan status pemesanan saya kok belum di kirim. dan tanggal 17 malam barang saya sampai. akan tetapi tidak sesuai dengan jumlah yang saya pesan (4pcs). yang datang cuma 1 pc. saya sudah mencurigai bahwa ini salah dari kemasan yang dibawa oleh petugas JNE, kemasan cukup kecil dan tipis, dalam benak saya masa iya sih?? kok muat?? kok tipis sekali?? kok ringan sekali?? kok dan kok.. dan setelah saya buka kemasan amplop coklatnya, benar saja isinya cuma 1. dan saya menghubungi CS agar di kirim sisa nya dikarenakan tanggal 19 akan dibawa keluar kota, dan pada tanggal 20 pagi akan dibawa keluar negeri sebagai hadiah..

dan saya dipaksa menunggu hingga senin, jadi percuma saya menunggu kepastian hingga hari senin, karena pada hari ahad seharusnya barang sudah bisa di bawa keluar kota.

saya berusaha memberikan solusi dengan agar dikirim sekarang dan semua beban yang di timbulkan saat pengiriman atau beban yang di timbulkan karena percepatan masalah saya, akan saya tanggung berapa pun biaya nya.. yang terpenting buat saya adalah pesanan yang akan saya jadikan hadiah tersebut bisa sampai segera.

Saya merasa sangat amat di rugikan dengan SOP blibli.com dan juga dengan kebodohan yang di lakukan oleh tim blibli.com saat mengirim barang saya. dan di dalamnya ada unsur penipuan/kesengajaan karena pada kemasan kurir slip di tulis jumlah barang : 4.. sedang yang saya terima hanyalah 1 saja. aneh kan jika barang ada 4 kenapa kemasan begitu kecil dan tipis ??????????? artinya ada kesengajaan atau mungkin pengabaian, dan sangat tidak profesional..

Demikian Surat Pembaca Ini Saya Buat. saran pribadi dari saya, jangan melakukan transaksi di blibli.com sebelum anda membaca seluruh term & conditions yang ada disana, karena anda pasti akan sangat kecewa jika anda mendapatkan transaksi anda bermasalah..

Surabaya, 17 maret 2017 - 19:06

Mubarak
Sang Pelanggan Yang Sakit Hati dan Kecewa dengan blibli.com

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login