images

okezone.com

Member Since 31/03/2017

Tags

Rizky Juliwardi

Member Since 31/03/2017

Tarif Uber yang Sangat Murah

Jum'at, 31 Maret 2017

Saya sebagai driver uber dan mahasiswa IISIP Jakarta sangat mengeluh dengan tarif yang tidak sesuai dengan jarak dan terlalu besarnya diskon yang ditawarkan ke penumpang.

Saya mengantar penumpang dari Green Tower di Tb. Simpatupang tujuan ke Pulogadung tarif Rp 0 atau Gratis. Meskipun uang masuk ke deposit, tapi tidak bisa langsung tarik tunai sehari harus menunggu selama seminggu.
Sebagian driver uber mengeluh karena murahnya tarif yang di tawarkan kepada penumpang dan salah satu driver uber berbagi pengalamannya, dia menemukan driver uber lain sedang mendorong motor kehabisan bensin,  kehabisan bensin bukan karena kelalaian driver tapi karena diskon yang terlalu besar atau gratis dan tidak membawa uang sepersen pun. 
Ini sangat merugikan bagi driver dan hanya menguntungkan sebelah pihak seharusnya uber tidak menawarkan diskon yang terlalu besar atau murah kepada penumpang dan Uber harus mencontoh Gojek dan Grab,  meskipun Gojek dan Grab menerapkan promosi kepada penumpang tapi tidak merugikan driver dan sama - sama menguntungkan perusahaan maupun driver. 

Rizky Juliwardi
Mahasiswa IISIP Jakarta 
Jl. Raya Kodau v no 7 Rt 003/023 kel. Jatirahayu kec. Pondok Melati kab. Bekasi
082298542XXX

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login