images

okezone.com

Dani Faisal Abdallah

Member Since 11/04/2017

Wisata Dulu, Bukan Kerja Mulu

Senin, 17 April 2017
Wisata Dulu, Bukan Kerja Mulu


Kota-kota besar di indonesia menyuguhkan berbagai sensasi tersendiri bagi setiap warganya, salah satunya adalah bandung, kota besar dengan cerita nya yang sangat indah. Bandung juga diluki kota kembang, paris van java, kota pramuka, kota zakat, kota mode yang menyebabkan selalu menambah pengunjung lokal maupun mancanegara yang hendak singgah maupun berwisata untuk beberapa hari.

Bandung yang berada di daerah suku sunda ini menambah kehangatan bagi para pengujung dalam berkomunikasi maupun kuliner yang disediakan di kota bandung sendiri, contohnya di tempat wisata daerah ciwidey. Para karyawan tempat wisata memperlakukan tamunya sebagai raja dari mulai menyambutnya hingga menyediakan apa yang diperlukan oleh pengunjung tersebut.

Bahasa yang digunakan oleh para karyawan dengan sopan dan santun, membuat pengunjungnya betah untuk tetap tinggal di tempat wisata tersebut. Tidak heran akhir pekan selalu macet seharian full seperti hari sabtu dan hari minggu, dari arah soreang maupun jalan tol biasanya sering macet apalagi liburan tahun baru, di kutip bandung, 31 desember 2016

Gantole adalah contoh lain tempat wisata di bandung yang ramai di kunjungi yang terletak di daerah bandung barat tepatnya kecamatan cihampelas, tempat yang menyuguhkan pesona keindahan dari mulai pemandangan alam maupun pemandangan warga sekitar yang masih mengggunakan cara tradisional untuk melakukan kebutuhan hidup sehari-hari seperti membakar api untuk memasak nasi, ataupun menggerek timbaan untuk mengambil air yang mungkin hal-hal yang sudah jarang dilakukan di masyarakat kota lainnya,

Waldi apadalah salah seorang pengunjung yang berkemah di bukit gantole dengan membawa Hammock yaitu suatu kain yang terbuat dari bahan tertentu yang cukup kuat lalu diikatkan ke dua buah poho yang saling berhadapan dengan jarak yang cukup, lalu setelah diikatkan alat tersebut bisa di gunakan seperti untuk tiduran maupun utnuk duduk santai bersama teman.

        Tidak heran banyak orang mengatakanbahagia itu tidak usah jauh-jauh ternyata, tak usah mahal-mahal juga, kadang tempat di sekeliling kita masih banyak yang membuat kita bisa bahagia ya kaya gini berkemah di atas puncak, soalnya cape tiap hari harus bekerja di pabrik industri ucap waldi dengan rasa bahagia. Cihampelas. Minggu 26 maret 2017.

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login
  • fitri

    fitri

    18 April 2017 at 12:03:PM

    ih keren

  • fitri

    fitri

    18 April 2017 at 12:03:PM

    keren pisan