images

okezone.com

Nur Rochman

Jl Terate Raya, No.63B, Tambora, Jemb.Lima
Member Since 26/04/2017

Jordan/Debby: Tak Masalah Ikut Badminton Asia

Rabu, 26 April 2017


Setelah beberapa waktu lalu Indonesia berhasil memenangkan beberapa gelar juara Superseries badminton kini, pasangan ganda campuran asal Indonesia yakni Praveen Jordan/Debby Susanto nampaknya akan mengikuti turnamen Badminton Asia Championships 2017 yang kemungkinan akan diselenggarakan di Wuhan, China.

Ini merupakan sebuah peluang yang bagus bagi mereka untuk mendapatkan pengalaman yang lebih lagi, sekaligus mengasah kemampuan mereka dikancah Internasional. Namun ternyata ajang ini juga membuat mereka sedikit ragu, karena salah satu senior mereka Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dikabarkan tidak akan mengikuti ajang tersebut.

Namun menghadapi rumor tersebut Debby mengaku dirinya merasa plong dan tidak merasa dibebani, bahkan dirinya mengaku akan mempersiapkan segalanya dengan sangat baik, karena ini adalah kesempatan yang bagus untuk bisa tampi lebih lagi. Dan juga kami selalu berfokus disetiap pertandingan yang akan kami hadapi.

Walaupun enggada Tontowi dan Liliyana, kami tetap harus tampil dengan yang terbaik. Jika ditanya apakah kami terbebani dengan ketidakhadiran senior kami, maka kami sangat pasti tidak terbebani. Dan kami harus focus disetiap langkah kami dalam menjalani turnamen Badminton Asia Championships 2017. Ungkap Debby. (SEO-NR)

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login