images

okezone.com

Member Since 02/05/2017

Tulisan Lainnya

Wahyu Chandra

Member Since 02/05/2017

Top Up Rekening Ponsel CIMB Niaga Mengecewakan, Saldo Lenyap?

Selasa, 2 Mei 2017
Top Up Rekening Ponsel CIMB Niaga Mengecewakan, Saldo Lenyap?
Surat Terbuka untuk Bank CIMB Niaga

Hal: Top Up Rekening Ponsel Lenyap.

Saya adalah nasabah Bank CIMB Niaga, mulai bergabung dan menggunakan rekening ponsel dari CIMB Niaga sejak tanggal 20/03/2017 di KCP.Cibodas Tangerang.
Saya sangat kecewa dengan pelayanan Bank CIMB yang sangat lambat melakukan transaksi baik topup maupun tarik tunai, terutama bagi saya pemegang rekening ponsel.
Dari beberapa bulan pemakaian saya tidak menemukan kepuasan diantaranya, dalam penggunakan aplikasi mobile yang sering error, menggunakan ATM untuk cek saldo atau tarik tunai tidak ada konfirmasi pascode ke nomor handphone saya. Karena sering terjadinya error saya jadi ragu untuk menabung di CIMB Niaga.

Kasus yang saat ini saya alami saat ini adalah hilangnya saldo topup rekening ponsel saya. Pada tanggal 01/05/2017 pukul 09:12 WIB saya melakukan Top Up melalui Minimarket ( Indomaret ) senilai Rp.220.000,- dan terkonfirmasi sukses dari pihak Indomaret. Setelah saya cek tidak ada notifikasi apapun saldo masuk ke rekening sampai tanggal 02/05/2017. Saya konfirmasi via email 14041@cimbniaga.co.id  tidak ada respon, terkecuali autoreplay pemberitahuan email terkirim dan ucapan selamat hari buruh.
Pada akhirnya saya konfirmasi melalui fanpage Facebook CIMB, dan admin merespon dengan meminta data-data saya berupa struk top up, Nominal saldo, No rekening dan data pribadi. Tetapi sampai detik ini tidak ada perkembangan, saldo lenyap. Harus melapor kemana jika sudah begini. Dengan ini saya harap CIMB Niaga lebih profesional dalam pelayanan konsumen.

Dari kronologi di atas, buat calon nasabah baru untuk berpikir ulang jika ingin menabung memakai rekening ponsel di CIMB Niaga, karena sudah banyak riview di media online yang negatif. Bukan hanya nilanya kecil atau besar tapi ini tentang Hak dan Pelayanan Nasabah. Kalau ngurus uang kecil saja tidak profesional bagaimana dengan uang dengan jumlah besar? Begitulah kesimpulan saya. Sekian dan terimakasih.

Ttd.Wahyu Candra 
Email : rakelshake@gmail.com

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login
  • Wahyu

    Wahyu

    5 May 2017 at 01:08:AM

    # UPDATE INFORMASI Uang sudah masuk ke rekening ponsel saya, tgl.03/05/17 waktu tidak tahu yang pasti sekitar pkl.05:00 wib pagi saya cek sudah masuk, senilai Rp.220.000,- tanpa potongan admin dll. Saya ucapkan terimakasih. Semoga dengan kejadian ini pihal CIMB bisa meningkatkan layanan nasabah.

  • Devi

    Devi

    10 September 2017 at 10:36:AM

    Hal.gagal tarik tunai di rek ponsel CIMB niaga.saya melakukan penarikan tunai d ATM season city saldo saya berkurang duit nya ga keluar .sampai saat ini saya tidak ada pengembalian dari CIMB niaga . Sya udh dteng k kantor CIMB niaga .jawaban nya d proses .sampai kapan proses nya .? Tolong CIMB niaga d perbaiki lagi sistem nya .

  • dede

    dede

    19 September 2017 at 03:36:AM

    saya mau tanyakan saya salah transfer rekening ponsel.nomor tidak teedaftar apakah dana saya balik lagi.dan butuh berapa hari untuk balik lagi.saya tranfer ke rekpon yg blm terdaftar.dan nomor hp rekening tabungan cimbniaga