images

okezone.com

Member Since 29/05/2017

Tags

Tulisan Lainnya

Nordmann Prayogi

Member Since 29/05/2017

Kecewa dengan Go-Auto Polish dari Go-Jek Indonesia

Senin, 29 Mei 2017

UPDATE: 29 Mei 2017 10.29 WIB

Sampe detik ini saya sudah puluhan kali cari service provider tetapi ngga dapet. Saya rasa memang ngga ada nih service provider polish didaerah saya ini. Voucher yang diberikan Go-Jek sudah mau habis juga. Mau voucher ini berlaku satu tahun juga saya rasa kalo service providernya ga ada ya sama saja bohong kan?


============


UPDATE: 02 Mei 2017 11.50 WIB

Pihak GoJek baru saja mengirimkan voucher senilai paket polish dengan masa berlaku voucher sampai dengan 31 Mei 2017. Pekerjaan berikutnya akan saya update dan review disini.


====================


Curhat dikit ah soal layanan Go-Auto dari GoJek GO-JEK

27 April 2017 saya order paket POLISH dari Go-Auto. (Layanan detail Polish sudah saya sertakan digambar)

pekerjaan dimulai sekitar jam 11.00 siang. singkat cerita sekitar jam 14.30 dia bilang bahwa pekerjaan telat selesai, wah disini saya langsung curiga kok cepet banget dan sama sekali ngga menggunakan mesin. Padahal biasanya kalo saya ke salon mobil, minimal 6 jam dikerjakan dan menggunakan mesin serta ada beberapa step. Begitu saya cek benar saja, yang dia lakukan hanya cuci mobil, vacum interior dan bersihin ruang mesin. Sedangkan body yang sama sekali ngga ada yang dikerjakan, jamur di body sama di kaca masih sama seperti sebelumnya. Saya pegang bodynya pun keset, tidak licin sedikit pun. 




Karena pekerja adalah penyandang Tuna Rungu, kami agak sulit berkomunikasi dan akhirnya saya telp ke CS GoJek untuk mencari solusinya. Mereka bilang saya bayarkan saja sesuai aplikasi, nanti pihak terkait akan mencarikan solusi yang saya belum tau pasti apa solusinya tapi saya sempet tanya apakah ada kemungkinan untuk refund? mereka jawab IYA, ya sudah saya langsung bayarkan sesuai dengan aplikasi.

Tanggal 28 April 2017 sore saya per telp di-infokan bahwa dapat dikerjakan ulang Selasa 2 Mei 2017 (hari ini). Ya langsung saya menolak karena harus kerja, saya bilang kalau mau hari senin saja 1 mei 2017 (kemarin). tapi ternyata tidak ada follow up kembali dari pihak gojek dan malahan saya terima email pekerjaan ulang dapat dikerjakan dihari senin - jumat jam 09.00 - 17.00. Mungkin pihak GoJek berpikiran bahwa saya pengangguran yang tidak punya pekerjaan (FYI saya bekerja senin - jumat dan kebanyakan sabtu - minggu juga freelance ; jadi agak kurang fleksibel soal waktu). Saya minta untuk pengembalian uang saja, jadi jika saya ada waktu luang saya akan order lagi. Mereka menolak katanya ngga ada kebijakan seperti itu.


Dan per-artikel ini saya posting, belum ada respon lebih lanjut dari pihak GoJek. Uang nguap begitu aja ke udara.

Jadi, untuk temen-temen yang mau coba layanan Go-Auto sebaiknya dipikir-pikir lagi berulang kali. Lebih baik ke salon yang sudah punya nama atau rekomendasi daripada buang uang seperti ini.


FYI, saya pernah coba go-auto yang wash and wax hasilnya lumayan. mungkin kali ini saya sedang kurang beruntung.

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login