images

okezone.com

Nadya Soetedja

Member Since 24/08/2017

Aksi #SaveRohingya Warga Asing di Korea Selatan

Minggu, 10 September 2017
Aksi #SaveRohingya Warga Asing di Korea Selatan

Seoul - Dukungan untuk korban tragedi Rohingya terus berdatangan dari berbagai warga dunia. Tidak ketinggalan, warga asing di Korea Selatan pun turut menggelar aksi peduli Save Rohingya.

Aksi yang dihadiri oleh warga asing dari berbagai negara seperti Pakistan, Banglades, India, Indonesia, juga Srilanka itu dilakukan di depan gedung Kedutaan Besar Myanmar di ibukota Seoul pada hari Minggu kemarin (10/9/2017). Sekitar 50 orang warga asing mengikuti aksi tersebut dengan tertib.

Sejak pukul 3 sore waktu Korea Selatan, warga asing sudah mulai berkumpul untuk menyatakan bentuk dukungan kemanusiaan kepada warga Rohingya dan menyampaikan orasi. Pukul 5 sore peserta aksi bubar dengan teratur.

"Kami menuntut untuk dihentikannya pembunuhan terhadap muslimin Rohingya. Segera adili dalang dibalik genocide ini dan dibawa ke mahkamah International. Kami mengajak seluruh pemimpin dunia untuk memberikan solusi nyata untuk kaum muslimin Rohingya," ujar salah seorang peserta aksi.()

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login
  • Shabrina

    Shabrina

    14 September 2017 at 05:02:AM

    Masih Bingung Mencari Situs Poker Online Yang Bisa Di Percaya.Mari Bergabung Bersama kami di Mediaqq.net DAFTAR SEKARANG DAN RASAKAN SENSASI BERMAINNYA 7 GAME DALAM 1 USER ID Pin BB: 2BB85432 Datang ke Live chat kami 24jam bossku