images

okezone.com

ezytravel

Jl. K.H. Samanhudi No. 22 C Pasar Baru, Sawah Besar - Jakarta Pusat, Indonesia 10710
Member Since 23/05/2016

Mau ke SEA Aquarium Tapi Bingung? Berikut Cara Mudah Buat Kalian ke SEA Aquarium

Jum'at, 6 Oktober 2017
Mau ke SEA Aquarium Tapi Bingung? Berikut Cara Mudah Buat Kalian ke SEA Aquarium

Ada yang tau dengan SEA Aquarium Singapore? Atau bahkan udah pernah kesana? Untuk kalian yang belum pernah ke SEA Aquarium Singapore, artikel ini sangat cocok untuk bahan pertimbangan kalian yang kesana tetapi ragu dengan apa saja yang bisa diberikan oleh SEA Aquarium ini.

Untuk kalian yang sudah pernah wisata SEA Aquarium Singapore tidak perlu juga pergi dan keluar dari artikel ini, mungkin bebrapa informasi yang akan kami sampaikan disini akan berguna untuk kalian yang ingin mampir kembali kesana dengan pengalaman yang berbeda.

Mari kita lanjutkan..

Secara umum SEA Aquarium Singapore adalah merupakan salah satu wahana terbesar yang berada di Resort World Sentosa. Seperti namanya SEA Aquarium memberikan pemandangan indah dari 100.000 species bawah laut.

Aquarium Singapore
Photo Doc by : natchi86.blogspot.sg

Wisata SEA Aquarium Singapore ini menyediakan 10 zona berbeda dan 49 tiruan habitat yang bisa kalian nikmati di dalamnya.

Nanti kita akan bahas lebih mendalam lagi tentang pengalaman ke SEA Aquarium Singapore yang akan kalian dapatkan.

 

Cara ke SEA Aquarium Singapore

Karena pada dasarnya SEA Aquarium ini terletak di dalam Resort World Sentosa, maka inilah beberapa cara ke sea aquarium Singapore dan pilihan transportasi umum menuju kesana :

(sumber : rwsentosa.co.id)

Menggunakan Bus Umum

Pelayanan Bus yang kami pilih menawarkan koneksi yang mudah dan terjangkau dari lokasi turis serta tempat menginap di pusat kota untuk menuju Resorts World Sentosa.

Nomor Bus

Naik / TurunJadwalTarif

Jam Berangkat dari RWS

RWS 8

Bus stop di luar VivoCity dan HarbourFront StationSetiap hariSGD 2 (Pergi Pulang)

06.00 hingga 23.30

188R

Choa Chu Kang Interchange dan atau di bus stop 188R mana sajaSetiap Sabtu, Minggu dan Hari LiburSGD1.90 SGD2.70

08.30 hingga 23.30

963R

Woodlands Regional Interchange dan atau di bus stop 963R mana sajaSetiap Sabtu, Minggu dan Hari LiburSGD1.90 SGD2.70

08.30 hingga 23.30

NR1

Bus stop tertentu dari Marina ke YishunSetiap Jumat, Sabtu dan malam sebelum hari liburSGD4.50

23.30 hingga 04.35

NR6

Bus stop tertentu dari Marina ke YishunSetiap Jumat, Sabtu dan malam sebelum hari liburSGD4.5023.30 hingga 04.35

 

Menggunakan MRT

Ezytravelers dapat menaiki MRT jalur North-East (Jalur Ungu) atau MRT jalur Circle Line (Jalur Jingga), dan turunlah di HarbourFront Station. Dari sana, kalian bisa memilih transportasi berikut ini :

sistem transportasi Cara ke SEA Aquarium Singapore

Sentosa Express: Naik ke lantai 3 (Lobby L) di mall VivoCity untuk menaiki Sentosa Express dan masuk ke dalam resor. Turun di Waterfront Station. Berlaku tarif tetap SGD4.00.

RWS 8: Berjalan ke bus stop di luar mall VivoCity atau Merrill Lynch Harbourfront. Untuk tarif tetap SGD2.00, Anda akan diantar ke dalam resor.


Taksi

Cara ke SEA Aquarium Singapore yang mudah selanjutnya adalah dengan naik taksi. Tempat menaikan dan menurunkan penumpang berada di beberapa lokasi di resor untuk memudahkan para pengunjung.

taksi di singapore

Jika menaiki dari tempat parker B1 RWS, hanya berlaku tarif taksi normal. Jika memasuki melalui gerbang Sentosa, Tarif taksi akan ditambah dengan biaya masuk Pulau Sentosa. Seluruh pengunjung yang berangkat dari RWS akan dikenakan biaya tambahan SGD3.00

 

Berjalan Kaki

Tenang aja kalian tidak perlu berjalan kaki dalam arti sebenarnya dari pintu keluar hotel sampai dengan Resorts. Cara ke SEA Aquarium Singapore berikut ini bisa kalian mulai dengan menaiki MRT sampai dengan HarbourFront Station.

Berjalanlah dengan santai dari mall VivoCity sampai dengan Resorts World Sentosa melalui Sentosa Boardwalk sepanjang 700m. Dilengkapi dengan travellator beratap, pilihan F&B dan retail, kalian dapat menikmati pemandangan ketika kalian berjalan menuju Sentosa. Berlaku biaya masuk ke dalam Sentosa SGD1.

 

Jam Operasi SEA Aquarium Singapore

Untuk kalian yang ingin bermain ke SEA Aquarium Singapore, kalian dapat datang kesana setiap hari. Dengan jam operasi SEA Aquarium Singapore sebagai berikut :

SEA Aquarium Singapore : Senin Minggu (Jam 10.00AM 07.00PM)

Dimanakah kalian dapat membeli tiket SEA Aquarium Singapore? Kalian dapat membelinya langsung di konter tiket yang tersedia dalam Resorts World Sentosa. Jika kalian tidak ingin ribet dan tinggal masuk aja, kalian bisa memanfaatkan e-ticket dan bisa membelinya di Indonesia. 

Nah berikut adalah penjelasan awal dan pengetahuan untuk kalian yang belum pernah kesana, bagaimana caranya untuk bisa Wisata SEA Aquarium Singapore, naik apa saja, biayanya berapa, serta jam operasi SEA Aquarium Singapore.

Semoga bisa berguna bagi ezytravelers semua.


Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login