images

okezone.com

Member Since 08/05/2018

Tulisan Lainnya

putri tanjungsari

Member Since 08/05/2018

Konsumen: Jujur, Saya Kecewa dengan Layanan Honda Mugen Pasar Minggu

Selasa, 8 Mei 2018

Saya Putri Tanjungsari, merasa sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan Honda Mugen Pasar Minggu. Awal ceritanya, saya berencana mengambil 1 Unit mobil Honda BRV di dealer tersebut dengan sistem kredit dengan tanda jadi sebesar Rp. 2.000.000,-

Sementara untuk kelengkapan dokumen sudah saya serahkan ke pihak dealer Honda Mugen Pasar Minggu. Dan, proses survey sudah dilakukan dan informasinya sudah di ACC dengan leasing Maybank.  Seharusnya memang setelah proses ACC berlangsung dan dokumen dikirimkan ke kantor saya VIA GO SEND (dengan biaya saya pribadi) saya langsung membayar TOTAL DOWN PAYMENT yang diinformasikan.

Namun, karena dana yang saya miliki kurang, saya diberi waktu hingga 2 bulan. Selama 2 bulan tersebut sales sempat menawari saya untuk mengganti type lain. Sampai akhirnya, tanggal 28 April 2018 yang lalu, saya hubungi sales tersebut untuk minta solusi akhir. Apakah bisa diganti dengan type mobil lain, atau diberikan kelonggaran kembali untuk mencari kekurangannya.

Sampai pada akhirnya tidak ada solusi lain, sales hanya menginformasikan jika tetap ingin mengambil unit tersebut harus mentransfer total down paymentnya full. Sampai saya info apa tidak bisa untuk dikurangin total dpnya, dengan saya berikan contoh hitungan dari dealer lain.

Karena hal tersebut, saya bertanya kepada sales apakah tanda jadi bisa dikembalikan ? dengan tegas sales bilang TIDAK BISA. Sampai saya info ke salesnya, jika tidak bisa full tidak papa untuk dikembalikan sebagian saja. Karena, saya ingin mengambil pada delaer lain.

Jujur, saya kecewa dengan dealer HONDA MUGEN PASAR MINGGU. Seperti itu kah, layanan kepada customernya.   Mohon di pertimbangkan kembali untuk dapat mengembalikan uang tanda jadi saya, walaupun tidak full. Karena pada dasarnya tidak ada niat saya untuk membatalkan pembelian unit di Honda Mugen Pasar Minggu.

Atas perhatiannya terima kasih...

 

Putri Tanjungsari

Komp. Pajak, Cipadu, Tangerang

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login