images

okezone.com

Pika Pike

Member Since 01/02/2016

Setelah Ditelusuri, Meghan Markle Merupakan Kerabat Pembunuh Berantai Inggris!

Kamis, 17 Mei 2018
Setelah Ditelusuri, Meghan Markle Merupakan Kerabat Pembunuh Berantai Inggris!
Menjelang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry nanti, banyak pihak yang langsung mencari tahu perihal kehidupan pribadi ataupun asal-usul dari artis cantik tersebut. Maklum, selain bukan dari kalangan bangsawan, pengumuman pernikahan Meghan dan Pangeran Harry sempat geger karena status Meghan yang janda.

Kali ini, ada berita yang tak kalah unik dan cukup buat merinding, yaitu informasi yang didapat langsung dari sepupu Meghan, Jeff Mudgett yang bilang bahwa mereka masih memiliki hubungan kekerabatan dengan pembunuh berantai di Inggris yaitu Herman Webster Mudgett alias dr. Henry Howard Holmes alias Jack The Ripper. Klaim Jeff didasarkan pada studi yang dilakukan Biro Investigasi AS (FBI), Badan Intelijen AS (CIA), dan Scotland Yard.


Jika kita cari tahu kisah Holmes, kita akan menemukan banyak kasus pembunuhan mengerikan yang sudah ia lakukan kepada korban yang rata-rata adalah perempuan. Kasus Holmes sendiri pernah dibuat novel dan sekuel film berjudul The Devil in The White City.

sumber okz & wikipedia


Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login