images

okezone.com

Tallulah

Member Since 22/01/2016

Sedih, Bapak Ini Tewas Saat Mudik Naik Becak

Selasa, 5 Juni 2018
Sedih, Bapak Ini Tewas Saat Mudik Naik Becak

Tidak ada yang tahu kapan maut akan menjemput, ia bisa datang kapan dan di mana saja. Kita pun tidak harus sakit lebih dulu untuk menghembuskan napas terkahir, karena banyak pula yang masih sehat dan muda yang meninggal dunia.

Salah satunya seperti kisah sedih bapak dari Kabupaten Bau-bau, Makassar. Niatnya untuk pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga, tapi takdir berkata lain, bapak ini meninggal dunia di atas becak yang ia tumpangi.


Bapak ini berangkat dari Kab Soppeng ingin menuju ke Kab Bau-bau, namun sewaktu di Jalan Nusantara Makassar, ia sudah terlihat lelah dan akhirnya meninggal dunia. Kabarnya sebelum beliau meninggal, terjadi percakapan antara tukang becak dan si bapak, dia mengaku ingin sekali bertemu dan berkumpul bersama keluarga yang sekian lama tidak bertemu. Dugaan sementara bapak ini mengalami penyakit jantung.



Kisahnya ini viral setelah diunggah diakun Instagram Makassar_iinfo dan sudah mendapat lebih dari 8.700 like. Netizen pun mendoakan agar alm. bapak itu diterima amal ibadahnya.

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login