images

okezone.com

walatraherbal

Member Since 17/05/2018

Khasiat Delima Merah untuk Miom

Rabu, 13 Juni 2018
Khasiat Delima Merah untuk Miom

1.Melindungi dari kanker

Miom yang kondisinya parah, bisa berkembang menjadi tumor ganas. Delima merah mengandung antioksidan yang cukup tinggi, sehingga bisa melindungi tubuh dari radikal bebas dan menghambar pertumbuhan sel-sel kanker ataupun penyakit lainnya. Antioksidan yang tinggi akan merangsang leukosit (sel darah putih) untuk menetralisir racun didalam tubuh, sehingga sistem kekebalan tubuh akan meningkat.

2. Melancarkan pencernaan

Ukuran miom yang terus membesar bisa menyebabkan tekanan kepada organ-organ sekitar rahim. Seperti tekanan pada usus besar bisa menyebabkan anda sulit buang air besar. Mengkonsumsi buah delima merah membantu anda mengatasi salah satu gejala yang ditimbulkan oleh miom, yaitu sulit buang air besar. Karena buah delima mengandung serat yang tinggi.

3. Mencegah Anemia

Miom bisa menyebabkan pendarahan yang cukup hebat, sehingga dapat menyebabkan penderita miom mengalami anemia atau kekurangan darah. Hal ini karena tubuh terlalu banyak mengeluarkan darah

4.Memulihkan bekas luka

Bagi anda yang sudah menjalani operasi pengangkatan miom, anda akan mendapatkan bekas luka operasi. Bekas luka tersebut akan membutuhkan waktu yang lama untuk beregenerasi. Sehingga mengkonsumsi buah delima merah bisa membantu anda menyembuhkan luka akibat operasi lebih cepat.

5. Melancarkan sirkulasi darah.

Miom yang membesar bisa menyebabkan tekanan dan menghambat sirkulasi darah. Jika sirkulasi darah tidak berjalan lancar, beberapa organ tidak akan berfungsi secara optimal. Bahkan jika sirkulasi darah terhambat, alat reproduksi juga bisa kehilangan fungsinya. Sehingga memungkinkan anda untuk sulit memiliki anak.


Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login