images

okezone.com

Member Since 09/08/2018

Tulisan Lainnya

Maydelin Tandipuang

Member Since 09/08/2018

Talent Awards, Bentuk Penghargaan UPH Untuk Siswa Berprestasi

Jum'at, 10 Agustus 2018
Talent Awards, Bentuk Penghargaan UPH Untuk Siswa Berprestasi

Tiap orang memiliki keunggulan atau potensi yang dapat dikembangkan. Keunggulan tersebut dapat diraih salah satunya karena adanya talenta dalam diri. Ada bermacam talenta yang mungkin dimiliki setiap individu, misalnya di bidang olahraga, melukis, pidato, debat, desain, musik, vokal, menari,  menulis, dan sebagainya.  Tidak jarang talenta yang dimiliki berhasil memenangkan kompetisi dan  mendapatkan penghargaan. Tanpa disadari prestasi dari talenta Anda dapat membuka jalan untuk meraih cita-cita.

Bila Anda siswa kelas 12 yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, anda dapat mereferensikan prestasi dari talenta anda untuk melangkah ke perguruan tinggi.  Lewat program UPH Talent Awards, UPH mengapresiasi setiap talenta yang dimiliki para siswa  yang akan melanjutkan studi di UPH.

UPH Talent Awards berangkat dari pemikiran bahwa talenta Anda bisa berdampak positif. Sudah menjadi rahasia umum bahwa talenta bisa menghasilkan prestasi bila diasah dengan baik. Di UPH, talenta anda dapat lebih dikembangkan lagi. Didukung dengan program pendidikan Liberal Arts, program sports dan kegiatan mahasiswa di bidang apresiasi seni budaya, mampu mengakomodasi  berbagai talenta yang dimiliki para mahasiswanya. Dengan pendidikan holistis transformatif, anda akan dibentuk menjadi individu yang mengutamakan pengetahuan sejati, beriman dalam Kristus, dan berkarakter saleh. 

Siapa yang tak kenal Lalu Muhammad Zohri? Seorang anak desa yang berhasil menjadi juara dunia atletik U-20 nomor 100 meter putra di Finlandia, Juli 2018 yang lalu. Perjuangannya berlatih lari tanpa alas kaki tak disangka membawanya meraih prestasi gemilang tersebut. Penghargaan dan hadiah pun mulai berdatangan, mulai dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di tingkat pusat hingga dari tingkat daerah asalnya di Lombok Barat. Penghargaan atas talentanya tidak hanya berdampak bagi pribadi Zohri, tetapi juga berdampak pada keluarga, daerah, dan bangsanya.

Anda juga bisa menjadi seperti Zohri. UPH bisa membantu mewujudkannya melalui UPH Talent Awards. UPH sangat menghargai kerja keras dan prestasi yang Anda capai. Melalui prestasi tersebut, Anda bisa mendapatkan tiket masuk ke jenjang perguruan tinggi. Itu tandanya sudah satu langkah lagi yang Anda tempuh untuk meraih cita-cita.

Melalui program UPH Talent Awards, setiap prestasi Anda di sekolah akan mendapat apresiasi berupa potongan biaya studi khusus. Manfaatkanlah peluang emas lewat program UPH Talent Awards ini. Lampirkan sertifikat dari prestasi kejuaraan tingkat nasional atau internasional yang Anda miliki pada saat mendaftar di UPH secara online di www.one.uph.edu. Segera daftar selama periode early bird dari bulan Agustus hingga September 2018 dan dapatkan benefit potongan uang kuliah spesial sebagai dukungan UPH kepada anak bangsa. Informasi lebih lanjut dapat berkonsultasi secara online di Whatsaap 081298003343 atau di LINE uphkarawaci01 /uphkonsultasi02. 

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login