images

okezone.com

eddy28

Member Since 17/06/2016

Alumni Polri 2006 Gelar Program Peduli Yatim

Senin, 20 Juni 2016

BANJARMASIN Kangen-kangenan dan berbagi dengan anak-anak panti asuhan, itulah kegiatan buka puasa yang dilakukan oleh para alummi lulusan kepolisian tahun 2006, disertai foto bersama dengan teman satu angkatan.

Buka puasa ini dihadiri ratusan undangan yang kebanyakan dari anggota Kepolisian Republik Indonesia bertugas di Provinsi Kalsel Alumni Polri 2006 Gel.1 serta anak Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin, di Komplek Bina Brata Jalan A Yani Km 4 Banjarmasin, Sabtu (18/6).

Meski diguyur Hujan yang cukup lebat tidak menyurutkan Semangat Silaturahmi Prajurit-Prajurit Bhayangkara dari EBS,STT,DREGS Ini.

"Mudahan ada berkah nya aja di bulan Ramadhan ini ucap Brigadir eddy.p anggota Kepolisian yang bertugas di Polsek Banjarmasin Timjur ini"

Ketua Pelaksana Brigadir Hendrik yang bertugas di Polresta Banjarbaru mengatakan, acara ini baru satu kali diadakan selama sepuluh tahun, dan satu orang sudah lulus menjadi pewira. Sebelumnya setiap setahun sekali kami memang sering berkumpul untuk berbuka puasa tidak ada acara mengumpulkan anak-anak panti asuhan apalagi memberikan kenang-kenangan, ujarnya.

Adanya acara ini kita dapat memaknai arti kebersamaan dan memberi kenang- kenangan kepada anak-anak panti asuhan berupat seperangkat untuk menjalankan shalat, selain itu kita mendapatkan tausiah dari penceramah Ustadz H Fikral Ilmi.

Mudahan acara ini menjadi pelajaran untuk semua angkatan, memang banyak tak bisa datang dikarenakan ada tugas dari pimpinan masing-masing. Alhamdulillah banyak juga yang datang dan ini menjadi perhatian para pimpinan kepolisian nantinya, acara ini pun tak ada sponsor dari siapapun.

Semoga tahun-tahun yang akan datang kita dapat berkumpul lagi dengan teman-teman satu angkatan, supaya silaturahmi tetap terus dilaksanakan sampai tua nantinya, dan teman-teman yang lain tak bisa hadir acara ini, supaya dapat hadir nantinya di acara yang dilakukan setiap setahun sekali.

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login
  • hendar

    hendar

    21 June 2016 at 16:07:PM

    mantap, terus beramal kawan