images

okezone.com

Member Since 20/02/2017

Tulisan Lainnya

dwiandika

Member Since 20/02/2017

Mengenal Trend Kaca Mata Model Terbaru untuk Gaya Fashion Para Pria Masa Kini

Senin, 20 February 2017

Kaca mata adalah salah satu item mode yang turut berubah bersama dengan perkembangan dunia fashion dunia. Kini kaca mata bukan lagi sekedar berfungsi sebagai alat bantu melihat dan pelindung mata, namun lebih dari itu kaca mata juga memiliki kegunaan sebagai pelengkap penampilan dan trend aksesoris berbusana terkini. Kaca mata model terbaru ini menjadi salah satu pelengkap penampilan yang banyak diminati oleh para penikmat mode dan fashion baik dari kalangan kaum pria maupun wanita.
 
Bila menyoroti fashion para lelaki, maka kaca mata adalah salah satu item mode yang sudah dikenal lama di kalangan pria-pria di dunia. Kaca mata adalah pelengkap paling disukai dalam berbagai kesempatan. Beragam jenis kaca mata model terbaru khusus untuk pria yang bisa didapatkan di pasaran dengan beragam merek dan harga yang bisa dipilih sesuai selera para kaum adam dalam beraksesoris. Dengan kaca mata, kebanyakan pria merasa penampilannya menjadi jauh lebih keren, modis dan fashionable. Untuk informasi tentang beragam model terbaru kaca mata pria yang bisa digunakan di beragam kegiatan, berikut ini adalah informasi menarik tentang jenis kaca mata pria terbaru untuk Anda.
 
- Kaca Mata Jenis Round Frame Vintage
Kaca mata model lensa bundar klasik ini adalah jenis kaca mata yang pertama kali dibuat dan merupakan jenis kaca mata pertama yang ada di dunia. Ukuran lensa produk ini tidak terlalu besar, dan umumnya bingkainya terbuat dari bahan besi metal atau plastik. Meskipun merupakan kaca mata tertua, tapi kini model kaca mata yang disukai oleh John Lennon ini kembali dikenal dan disukai kalangan pria modis.
 
- Kaca Mata Jenis Wayfarer
Kaca mata yang satu ini tampil sederhana namun elegan. Ukuran bingkainya tebal dengan bentuk lensa persegi. Pertama kali diperkenalkan oleh merek kaca mata terkenal yaitu Ray-Ban di sekitar tahun 1956, kaca mata ini terus populer hingga sekarang. Apalagi saat artis-artis Hollywood seperti Orlando Bloom dan juga Tom Cruise kerap tampil dengan memakai produk kacamata ini.
 
- Kaca Mata Jenis Wrap Around
Kacamata ini mulai diperkenalkan di sekitar tahun 1960. Desainnya terkesan casual, sporty, dan juga sangat modis. Memiliki ukuran yang cukup besar pada bagian lensanya, kaca mata ini memiliki fungsi sebagai pelindung mata dari gangguan debu dan sinar UV. Jenis kaca mata ini sangat pas dikenakan oleh para pria berwajah oval atau yang berdagu lancip.
 
- Kaca Mata Jenis Club Master
Kacamata ini mendapatkan sebutan lain yaitu bowline sunglasses karena bentuk bingkai atasnya berukuran sangat tebal seperti tampilan alis, sedangkan bagian bawahnya justru tidak berbingkai. Kacamata berdesain retro ini awalnya dipopulerkan oleh Colonel Sanders, sang founder KFC.
 
- Kaca Mata Jenis D-Frame
kacamata ini memiliki bentuk lensa seperti huruf D dengan posisi dibalik dengan arah horizontal. Tampilan kaca mata ini berkesan modern retro dan kekinian dan sangat cocok dikenakan di berbagai kesempatan. Untuk pria berwajah bulat, kaca mata ini adalah pilihan terbaik untuk Anda.
 
Selain 5 kaca mata model terbaru ini, masih banyak lagi variasi pilihan jenis kaca mata terbaru model lainnya yang juga disukai para kaum pria. Dan kini, semua kembali kepada Anda untuk memilih model kaca mata yang mana yang terbaik sesuai dengan selera fashion Anda.

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login