images

okezone.com

Fahri Septian

Member Since 04/10/2016

Keluarga Tanjakan Emen Meminta pertanggung Jawaban

Selasa, 3 April 2018

Keluarga korban kecelakaan maut di Tanjakan Emen yang membawa rombongan koprasi simpan pinjam dari tangerang selatan melakukan demonstrasi menuntut langkah nyata dari PO (Perusahaan Otobus Premium Passion), mereka melakukan aksi tersebut sebagai tidak adanya tanggung jawab dari pihak PO.

Aksi yang mulai berlangsung Selasa(03/04/2018) pukul  10.00 WIB. Aksi  berlangsung  di kelurahan pisangan, ciputat timur, tangerang selatan. Demonstran yang merupakan sebagian dari keluarga PO Premium Passion tidak menyambut baik para demonstran ini.

uang yang diberikan dari pihak PO ke koprasi permata tidak kami tolak, tapi kita sesuai kesepakatan pada tanggal dua dan tanggal enam kita akan adakan mediasi seperti ini, harusnya kita ada notulen sepeti ini ngobril bareng  bicara satu satu, ungkap kordinator koprasi permata.

Aksi yang digelar tersebut merupakan aksi pertama setelah kecelakaan, unjukrasa tersebut sebagai bentuk kecewaan atas lambannyapenanganan pertanggung jawaban dari pihak PO.

harapannya dari pemerintah, dari pihak yang bertanggung jawab ini memberikan kesejahteraan artinya memberikan yang bisa menenangkan keluarga korban, ujar Jaelani, salah satu perwakilan dari keluarga korban kecelakaan maut Tanjakan Emen.

 Dari data yang diterima, korban tewas  sebanyak 27 orang. Kecelakaan maut tersebut pada Sabtu (10/02/2018).(fas) 

Berikan Komentar Anda

Login untuk komentar

Login